Metro

Pelaku Pengeroyokan dan Penikaman di Pasar Lakessi Masih Berkeliaran !!

Beritanasional.id, Parepare – Kasus premanisme di Pasar Lakessi kembali terjadi, yang berujung pada pengroyokan dan penikaman salah satu petugas keamanan pasar. Senin (13/07/2020).

Baru-baru ini, aksi pengeroyokan dan penikaman yang dialami seorang petugas keamanan Pasar lakessi, Muslimin alias Salebba di Pasar Lakessi menaruh perhatian. Pasalnya, ia ditikam karena menegur preman yang memalak pedagang.

Mirisnya, hingga kini pelaku penikaman masih berkeliaran bebas, Preman yang diduga melakukan tindakan kriminal itu, belum juga diamankan pihak kepolisian.

Kuasa hukum Muslimin, Azhar Zulfurqan, meminta agar pelaku pengeroyokan dan penikaman segera diamankan dan di adili melalui proses hukum.

“Aksi pemalakan masih bisa terjadi di pasar Lakessi jika pelaku dibiarkan bebas Berkeliaran, “Pelaku harus segera diamankan oleh penyidik. Setidaknya para pedagang merasa aman dan tak ada lagi pungli di pasar yang terjadi”, Katanya.

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto mengatakan, pihaknya tetap mendorong agar pelaku tetap diproses hukum. “Kasus ini harus segera dituntaskan. Semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa,” kata Kapolres.

Saat ini, Muslimin yang telah diperiksa di ruangan penyidik Polres Parepare, Bersama dua rekannya, Ambo Tang yang juga korban pemukulan dan Sementara Sahrir yang diperiksa sebagai saksi. (AW)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close