Ragam

Pelantikan Pengurus Permata GBKP Runggun Kemenangan Tani Periode 2019-2021

BeritaNasional.ID Medan – Pelantikan Pengurus Permata GBKP Runggun Kemenangan Tani periode 2019-2021 oleh Pdt. Agustina br. Perangin-angin, S.Th., M.Psi dalam kebaktian yang juga dihadiri seluruh jemaat GBKP Runggun Kemenangan Tani, Minggu (3/11/2019) .

Sehubungan telah berakhirnya masa Kepengurusan Permata GBKP Runggun Kemenangan Tani dan telah dilakukan pemilihan pengurus baru pada rapat anggota yang telah dilaksanakan pada 15 September 2019 lalu.

Pdt. Agustina br. Perangin-angin, S.Th., M.Psi mengajak semua kepengurusan Permata (pemuda) GBKP khususnya Runggun Kemenangan Tani untuk ikut berperan aktif dalam memberitakan Firman Tuhan.

Untuk itu, kaum pemuda sebagai generasi Gereja kiranya dapat sedini mungkin untuk berkarya di ladang Tuhan.

Sementara itu, Ketua Permata GBKP Runggun Kemenangan Tani Yehezkiel Lokanantha Ginting, S.Sos mengatakan dengan diberikan kepercayaan kedua kalinya sebagai Ketua merupakan tanggung jawab untuk dapat mewujudkan pemuda-pemudi yang berkualitas dalam Gereja maupun di lingkungan sekitar.

Sebelum pelantikan, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Runggun (BPMR) GBKP Kemenangan Tani, Pt.Iramsyah Tarigan didampingi Ketua Permata GBKP Klasis Medan-Namorambe Robby Postanta Ginting,S.S, membacakan SK Kepengurusan Permata Runggun Kemenangan Tani periode 2019-2021 sebagai berikut :

Ketua : Yehezkiel Lokanantha Ginting, S.Sos
Ketua Bidang Pembinaan : Ishak Ropepin Sembiring
Ketua Bidang Konsolidasi : Andri Josafat Sembiring
Ketua Bidang Partisipasi : Edy Garda Juna Sebayang, A.Md
Ketua Bidang Keuangan : Emmia Samaya Br. Ginting
Sekretaris : Esekiel Br. Tarigan
Bendahara : Agriva Suranta Sebayang, A.Md

Usai pelantikan kemudian dilanjutkan dengan penampilan persembahan lagu vokal group oleh Pengurus Permata yang baru dilantik. Acara diakhiri dengan berjabat tangan mengucapkan selamat dan foto bersama. (Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close