Ragam

Pengurus Permata Ekklesia GBKP Runggun Pasar VII Namosuro Klasis Pembangunan Medan Delitua Periode 2019-2021 Dilantik

BeritaNasional.ID Medan – Pelantikan Pengurus Permata Ekklesia GBKP Majelis/Runggun Pasar VII Namosuro Klasis Pembangunan Medan Delitua Periode 2019-2021 telah dilaksanakan pada hari Minggu, (3/11/2019). Pelantikan Permata (pemuda) tersebut saat Ibadah Minggu yang disaksikan oleh jemaat GBKP Pasar VII Namosuro yang hadir.

Sehubungan telah berakhirnya masa Kepengurusan Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro Periode 2017-2019 dan telah dilaksanakan Musyawarah Anggota Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro pada Minggu, 4 Agustus 2019 yang lalu. Dalam Musyawarah Anggota tersebut telah dilaksanakan pemilihan kepengurusan yang baru periode 2019-2021.

Pdt. Panca H Tarigan, S.Th yang juga Pendeta Jemaat GBKP Pasar VII Namosuro melantik Pengurus Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro Periode 2019-2021 ini mengatakan, “Bukan suatu kebetulan dilaksanakannya pelantikan Pengurus Permata yang baru ini pada Minggu Reformasi Gereja pada Minggu ini. Kiranya Pengurus Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro Periode 2019-2021 ini mempunyai Semangat Baru untuk terus melakukan Reformasi ditengah-tengah Pelayanan Gereja khususnya di Permata, karena Permata merupakan generasi penerus Gereja di GBKP ini melalui kegiatan-kegiatan rohani dan jasmani agar masa muda yang jauh dari dunia gelap. Bertumbuh, berbuah dan berdampak bagi Gereja, masyarakat, dan keluarga,” kata Pdt. Panca H Tarigan, S.Th.

Sementara itu, Job Barus selaku Ketua Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro Periode 2019-2021 yang baru dilantik mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan karena dipilih menjadi pekerja Kristus di ladangnya yaitu di Permata. Semoga saya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab ini untuk membawa Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro ini menjadi Permata yang bersinar ditengah-tengah dunia ini,” ucap Job Barus.

Sebelum pelantikan dilaksanakan, Jeko Tarigan dan Tifani br Tarigan selaku Pengurus Permata Klasis Pembangunan Medan Delitua membacakan SK Pengurus Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro Periode 2019-2021 sebagai berikut:

Ketua: Job Barus
Sekretaris: Agusta Barus
Bendahara: Santaria br Barus

Ketua Bidang Pembinaan: Berlianta br Sembiring
Sekretaris Bidang Pembinaan: Jesi Riahna br Ketaren
Ketua Bidang Konsolidasi: Selsa Miranta br Ginting
Sekretaris Bidang Konsolidasi: Siska Arianty br Sembiring
Ketua Bidang Partisipasi: Dicky Pranata Tarigan
Sekretaris Bidang Partisipasi: Hardi Hutagaol
Ketua Bidang Keuangan: Adinta Karyosa Kaban, Amd.Bns
Sekretaris Bidang Keuangan: Elvi Silikasi br Ginting, S.Pd

Setelah dilantik oleh Pdt.Panca H Tarigan,S.Th, Pengurus Permata Klasis Pembangunan Medan Delitua memberikan SK dan juga menyematkan Pin Permata GBKP kepada Pengurus Permata yang baru dilantik.

Usai ibadah Minggu dilanjutkan dengan foto bersama Pengurus Permata Ekklesia GBKP Pasar VII Namosuro Periode 2019-2021 dengan Pendeta Jemaat dan juga Pengurus Permata Klasis Pembangunan Medan Delitua yang hadir. Kiranya Tuhan Memberkati Pelayanan kita kedepannya. (Jeko/Kiel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close