Citizen

Pelayanan Kades Pulungdowo Disorot Warganya

Beritanasional.ID, Malang Jawa Timur – Pelayanan Pemerintah Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang mendapat sorotan warganya, terkesan tidak peduli dengan permasalahan warga. Bahkan  sang Kades terkesan bersikap tidak netral dalam menangani aduan warga.

Kemin, salah seorang warga, mengadukan permasalahan perihal tanah warisannya  yang terletak di Dusun Glagahdowo, Desa Pulungdowo, Kecamatan Tumpang. Namun Jangkung Abdi Prayugo  sekaku Kades terkesan tidak menanggapi pengaduannya.

Menurut Kemin, dirinya sebagai ahli waris sangat membutuhkan keadilan dan netralitas pemerintah terkait terkait tanah warisannya.

“Saya pertegas bahwa Saya membutuhkan perhatian dan tanggapan, dan saya minta agar saya diperlakukan sebagaimana mestinya oleh pemerintah desa. Saya juga tidak pernah menjual tanah itu kepada siapapun. Sudah sering kali saya mengadukan hal ini ke Kepala Desa, namun belum  ada respon maupun tanggapan,” ujar Kemin.

Sementara Jangkung Abdi Prayugo selaku Kepala Desa  Pulungdowo saat ditemui BeritaNasional.ID menyampaikan jika permasalahan aduan warganya itu dapat diselesaikan dahulu melalui mediasi di tingkat desa. “Saya berharap, semua ini kalau bisa dimediasi di desa dulu, nanti kalau memang tidak bisa diselesaikan di desa itu akan saya kembalikan lagi pihak penggugat,” harap Jangkung Abdi Prayugo

(Hamzah).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close