Kodim 1013/MtwMetro

Pembersihan tempat ibadah umat hindu kaharingan

MUARA TEWEH – Dengan selesai nya di bangun tempat ibadah umat hindu kaharingan, Masyarakat desa karamuan gontong royong membersihkan halaman setempat untuk terciptanya rasa nyaman saat pelaksanaan ibadah di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara. Selasa (20/07/21)

Pembangunan tempat ibadah umat hindu kaharingan adalah hasil pekerjaan satgas beserta masyarakat dari TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw.

Pembersihan tempat ibadah oleh masyarakat tersebut adalah tanda rasa terima kasih dan rasa bersyukur yang mendalam karena telah di bangunnya tempat beribadah untuk mereka

Bapak Sahril salah satu masyarakat desa karamuan menyampaikan “Kami masyarakat desa karamuan sangat berterima kasih karena adanya TMMD ke-111 ini, desa kami telah berdiri nya lagi tempat ibadah khusus nya untuk masyarakat di desa”

“Terimakasih juga yang mendalam karena memperhatikan desa karamuan. Kami sebagai masyarakat akan menjaga kekokohan dan kebersihan tempat ibadah untuk umat hindu kaharingan di desa karamuan kami ini” tutupnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button