AsahanDaerah

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar pisah sambut Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan (TBA) di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Kamis (03/02/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya BSc atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi – tingginya atas sumbangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE terhadap kemajuan wilayah Kabupaten Asahan selama ini.

Selanjutnya Surya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE, DWC dan selamat bertugas di bumi rambate rata raya ini. Semoga sukses dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan bersama dengan Forkopimda lainnya.

Kami berharap jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tetap terjalin dengan baik. Sehingga kondusifitas, keamanan dan ketertiban umum masyarakat tetap terjaga, ujar Bupati Asahan.

Sementara Danlanal TBA yang lama Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang selama ini telah mendukung pelaksanaan tugas di Lanal TBA. Dan kepada Danlanal yang baru, Robinson berharap dapat meningkatkan kerjasama yang terjalin selama ini dengan Forkopimda Kabupaten Asahan.

Selama bertugas di Lanal TBA ini banyak kesan yang saya dapatkan. Termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI – AL dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda lainnya, pungkas Letkol Laut (P) Robinson Etwiory sembari menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas ada melakukan kesalahan baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya.

Sedangkan Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE, DWC mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara penyambutan tersebut.

Saya berharap Forkopimda Kabupaten dapat membantu saya dalam menjalankan tugas dan meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Semoga kehadiran saya di Lanal TBA dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan, pungkasnya.

Dalam acara itu terlihat hadir Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, sejumlah OPD dan Camat di lingkungan Pemkab Asahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, OKP serta tamu dan undangan lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button