AsahanDaerah

Pemkab Asahan Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kloter 3

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut kepulangan 282 jamaah haji Asahan yang telah selesai melaksanakan Rukun Islam yang ke – 5 di tanah suci Makkah.

Kepulangan Jamaah Haji Kloter 3 ini disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Asahan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Jum’at (07/07/2023).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan H. Saripuddin Daulay SAg, MPd dalam laporannya menyampaikan bahwa 282 jamaah haji Kabupaten Asahan yang berada pada kloter 3 telah sampai kembali di tanah air dengan selamat.

“Alhamdulillah, 282 orang jamaah haji Kloter 3 terdiri dari 120 orang jamaah laki – laki dan 162 orang jamaah perempuan. Semua telah kembali dalam keadaan selamat dan semoga seluruh jamaah menjadi haji yang mabrur”, ujar Saripuddin.

Sementara Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang kembali para dhuyufurrahman di Kabupaten Asahan.

“Kita patut bersyukur bahwa jemaah haji asal Kabupaten Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di tanah suci dan sesampainya kembali ke Kabupaten Asahan”, ucapnya.

John Hardi juga menyampaikan selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili, Semoga memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta dapat menjadi panutan dan teladan yang baik bagi masyarakat sekitar khususnya keluarga masing – masing, sehingga dapat memberikan warna untuk mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Dalam penyambutan itu terlihat hadir unsur Forkopimda, para asisten, OPD, camat, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button