AsahanDaerah

Sekdakab Asahan Hadiri Pembukaan POR Sambut Hari Bhakti Adhyaksa

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution mengikuti kegiatan pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka menyambut hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Jum’at (07/07/2023).

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan sepak bola merupakan salah satu olahraga yang bisa mempererat hubungan silahturahmi antar insan olahraga, penggiat olahraga, dan pelaku olahraga. Sepak bola juga menjadikan jiwa dan raga menjadi sehat.

John Hardi juga mengatakan kegiatan ini merupakan wadah komunikasi antar Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat dalam meningkatkan prestasi olahraga. Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut baik dan gembira serta mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan itu terlihat Kajari Asahan Dedyng Wibianto Atabay, Ketua PN Kisaran, Perwakilan Dandim 0208/Asahan, perwakilan Danlanal TBA, perwakilan Danyon 126/KC, perwakilan Kapolres Asahan, OPD serta tamu dan udangan lainnya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button