Batubara

Pemkab Batu Bara Jalin Kerjasama Dengan PLN UP3 Pematang Sianta

BeritaNasional.ID, BATU BARA SUMUT – Pemkab Batu Bara melakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Utara UP3 Pematang Siantar, di rumah Dinas Bupati di Komplek Perumahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kamis, (21/03/2024).

Plt Kepala Bapenda Dr. Mei Linda Suryati Lubis menjelaskan, bahwa nota kesepakatan ini tentang Pemungutan dan Penyetoran Pajak Barang dan jasa tertentu atas tenaga listrik dan pembayaran rekening listrik Pemerintah Daerah Kabupaten Batu Bara serta Pengelolaan Penerangan Jalan Umum di Kabupaten Batu Bara.

MoU ini ditandatangani oleh Pj Bupati Batu Bara Nizhamul dan Manager PT. PLN (Persero) Hasudungan Siahaan dan dihadiri oleh Kepala Badan, Sekretaris beserta para Kabid Bapenda Kabupaten Batu Bara dan juga perwakilan dari pihak PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Utara Up3 Pematang Siantar.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dalam pengumpulan dan penyetoran PBJT serta memastikan pajak dari sektor tenaga listrik dapat memberikan manfaat maksimal bagi pembangunan dan pelayanan di Kabupaten Batu Bara. (Fitrah)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button