Jawa TimurProbolinggo

Pemkot Probolinggo Gelar Upacara Hari Jadi Kota Probolinggo ke – 665 dan Serahkan Bantuan Motor Bagi Polisi RW

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO JATIM-Dengan diselenggarakan nya Upacara dalam rangka Hari Jadi Kota Probolinggo ke 665 yang digelar pada Rabu (4/9) pagi di Stadion Bayuangga.

Pemerintah Kota Probolinggo juga menyerahkan bantuan motor untuk mendukung operasional Polisi RW di Kota Probolinggo.

Bantuan kendaraan operasional tersebut berjumlah 100 unit yang diserahkan oleh Kepala Bangkesbangpol M. Sonhaji kepada Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oki Ahadian Purwono.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut disaksikan oleh Pejabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis. Melalui bantuan ini, Pj Wali Kota berharap semoga kendaraan tersebut dapat mendukung kinerja Polri dalam menjaga ketentraman Kota Probolinggo.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman masyarakat Kota Probolinggo pada umumnya,” ujarnya.

Atas diterimanya bantuan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Probolinggo. “Saya hari ini sangat-sangat berterima kasih kepada Pj Wali Kota Probolinggo atas perhatiannya memberikan kendaraan operasional berupa sepeda motor untuk polisi RW, tentunya ini akan sangat membantu operasional dan kinerja Polri, khususnya Polres Probolinggo Kota dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dalam memelihara kamtibmas, kami juga membutuhkan sinergitas dan kerja sama dari beberapa stakeholder termasuk dari masyarakatnya juga,” terang AKBP Oki Ahadian.

Diketahui, program bantuan untuk Polisi RW ini telah berlangsung sejak tahun lalu. Saat itu, sebanyak 70 unit motor telah diserahkan di akhir tahun. Total, pemkot bakal menyerahkan bantuan motor kepada Polisi RW sebanyak 200 unit, sesuai dengan jumlah RW di Kota Probolinggo.

Dengan diserahkannya 100 unit hari ini, rencananya 30 unit motor lainnya akan diserahkan tahun depan.

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button