Daerah

Pemprov DKI Akan Tata Area Parkir Danau Sunter Selatan

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Kawasan Danau Sunter Selatan menjadi salah satu destinasi utama dari masyarakat Jakarta Utara untuk menghabiskan waktu liburan dengan tema memancing dan kuliner pasca penataan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Semakin banyaknya jumlah pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, membuat mereka menggunakan bahu jalan maupun trotoar. Hal ini, dikeluhkan oleh masyarakat dan pengguna jalan.

Wali Kota Jakarta Utara (Jakut), Husein Murad, mengatakan, pihaknya segera melakukan penataan terhadap kawasan parkir di Danau Sunter Selatan.

“Kita akan tata dan buatkan tempat parkir khusus, pengelolaannya bekerja sama dengan koperasi secara transparan dan bermanfaat bagi publik,” ujar Husein, Jumat (18/5/2018).

Husein menyebutkan, pihaknya juga akan memasang pembatas jalan beton untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

“Tapi kalau hari Sabtu dan Minggu pasti lebih ramai, jadi saat parkir penuh maka kita alihkan kendaraan yang parkir ke GOR yang berada di samping Danau,” ucapnya.

Pemkot Jakarta Utara selama bulan Ramadhan sejak 18 Mei hingga 10 Juni menggelar ‘Pusat Takjil Ramadhan Danau Sunter’ dengan menggandeng peserta OK Oce. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close