Pendidikan

Penarikan Mahasiswa K3P UMSi, Dewan Pendidikan: Apresiasi Program Kerjanya

BeritaNasional.ID, Sinjai – Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) resmi melakukan penarikan mahasiswa Kuliah Kerja karya (K3P), seperti 9 mahasiswa yang telah melakukan program Kuliah Kerja Karya (K3P) yang berposko di dewan pendidikan Sinjai. Rabu, (2/3/2022).

Abdul Haris, dosen Pembimbing menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang mendukung atas terlaksananya K3P di Dewan Pendidikan.


“Mahasiswa K3P UMSi ini telah selesai, namun tidak menjadi akhir untuk menjalin silaturahmi kepada kantor dewan pendidikan, ” katanya

Dia juga berharap mahasiswa K3P menjadi lebih tangguh, unggul, Lebih dewasa jika menghadapi sebuah persoalan, dan itulah salah satu harapan dan hasil dari sebuah pengabdian.

Wakil dewan penddikan, Mas Ati mengatakan atas nama dewan pendidikan memberikan apresiasi, support sebuah dari 9 orang peserta mahasiswa K3P UMSi sehingga dianggap sukses dalam menjalankan program kerja.

“Kepada mahasiswa K3P UMSi agar apa yang menjadi pelajaran di kantor dewan pendidilan bisa menjadi bekal dikemudian hari dan saya menitip tetap menjalankan kedisiplinan waktu kerja, tertib, dan bersih sehingga bisa diaplikasikan untuk kehidupan sehari harinya, ” Kuncinya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button