Daerah

Pengadaian Cabang Meulaboh Bantu Korban Angin Puting Beliung

image_pdf

Beritanasional.id, Meulaboh– PT. Pegadaian (Persero) Syariah Cabang Meulaboh bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat menyalurkan bantuan dalam bentuk material untuk memperbaiki atau rehab rumah masyarakat yang ditimpa angin puting beliung pekan lalu, di Kecamatan Sungai Mas Aceh Barat- Aceh.

Pimpinan PT. Pegadian (Persero) Syariah Cabang Meulaboh Asri Khalidi, SE kepada Camat Sungai mas yang selanjutnya untuk disalurkan kepada Korban.

Dalam sambutannya Asri mengatakan, bantuan tersebut bersumber  dari Dana Kebajikan Umat (DKU) senilai kurang lebih RP. 20.000.000,- (Dua Puluh Juta Rupiah) yang diberikan dalam bentuk barang berupa seng, semen, kayu dan juga paku. Bantuan tersebut Merupakan bentuk realisasi CSR kepada masyarakat di daerah operasional Pengadaian dimaksud dan sebagai bentuk kepedulian pihak Pengadaian Syariah Cabang Maulaboh, kepada masyarakat.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihak Pengadaian kepada masyarakat, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan, jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah manfaatknya,” pesan Asri, usai menyerahkan bantuan tersebut di Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, Selasa (10/9/19).

Camat Sungaimas Husensyah, mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut dan diharapkan bantuan serupa juga dapat dilanjutkan kepada maayarakat lainnya yang masih membutuhkan di Kecamatan setempat.

Penyaluran Bantuan Kepada Korban Bencana itu berkat kerjasama antara PT.Pengadaia Syariah dengan Organisasi kepemudaan setempat Pemuda Muhammadiyah Aceh Barat dan berkat informasi yang disampaikan oleh pihak pemerintah Kecamatan Sungaimas kepada pihak donatur. (Azhari).

Author: Dahlan Alan

Show More

Related Articles

Back to top button
Close