BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Pengasuh Ponpes Al-Ishlah Bondowoso Ajak Masyarakat Terima Hasil Pemilu

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Tahapan Pemilu 2024 telah selesai dilaksanakan dengan lancar dan damai. Pelaksanan tahapan pesta demomrasi ini mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Salah satunya dari KH. Thoha Ma’shum, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Dadapan Grujugan Kabupaten Bondowoso. “Bersyukur kepada Alllah SWT, karena pelaksanaan pemilihan umum, Pileg dan Pilpres telah berjalan dengan aman, lancar dan damai, semoga Allah meridhoinya,” kata KH.  Thoha Ma’shum.

Abi Thoha, sapaanya, dalam unggahan videonya, mengajak seluruh warga senantiasa terus berdo’a untuk keselamatan dan kemajuan Indonesia. Diharapkan semua elemen masyarakat dapat menerima hasil Pemilu ini dengan hati senang, lapang dada dan legowo.

Pihaknya mengajak untuk mewujudkan kedamaian, persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi. “Menerima seluruh proses demokrasi ini, proses pemilihan umum ini, dengan hati yang senang,” pinta Kyai Toha, sapaannya.

Bahagia, lanjutnya, dan lapang dada, tetap jaga persatuan dan kesatuan dan ukhuwah antar sesama anak bangsa. Dengan menjaga persatuan dan kesatuan, maka Republik Indonesia akan maju, jaya, makmur dan sentosa.

“Dan kita doakan Indonesia menjadi negara baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur, sehingga seluruh warga Bondowoso hidup dengan penuh kebahagiaan, sejahtera, tanpa ada gangguan,” pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button