Jawa TimurProbolinggo

Pengendara Motor Kritis di Jalan Mastrip Kota Probolinggo, ini Penyebabnya

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Laka lantas yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan Minibus Daihatsu Luxio terjadi di Jalan Mastrip, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu (6/09/2023) sekira pukul 15.45 Wib.

Diketahui, pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol N-2993-QY bernama Cahyo Pambudi Sani (16) alamat Jalan Citarum Gang 5 RT.03, RW.04, Kelurahan Curahgrinting, Kota Probolinggo.

Sedangkan pengendara Minibus Daihatsu Luxio Nopol N-1624-PN yakni Sudarmanto (63) alamat Perum STI Blok BS Kav A/3 RT.06, RW.05, Kelurahan Sumber Taman Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Diterangkan Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Pandri Simbolon, kejadian berawal dari kendaraan Minibus Daihatsu Luxio yang dikemudikan Sudarmanto berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terdapat kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Cahyo Pambudi Sani berjalan dari arah selatan ke utara dengan mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sisi sebelah kanan, hingga masuk ke sisi timur jalan.

Petugas Satlantas Polres Probolinggo Kota ke Lokasi Kejadian Kecelakaan

Pengemudi kendaraan motor Honda Beat kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya sehingga kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Cahyo Pambudi Sani menabrak kendaraan Minibus Daihatsu Luxio yang dikemudikan Sudarmanto.

Akibat kejadian itu, pengendara motor bernama Cahyo Pambudi Sani mengalami luka parah dan di bawa ke RSUD Muhammad Saleh Kota Probolinggo” ungkap Kasat Lantas Pandri Simbolon dalam keterangan pers, Rabu (6/8).

Lanjut Kasat Lantas, setelah mendapatkan laporan terjadinya kecelakaan, anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota langsung meluncur ke TKP.

*** yuli

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button