DaerahLangkatSosialSumatera UtaraSUMUT

Peringati HUT Ke-18, Pertamina EP Pangkalan Susu Santuni 110 Anak Yatim dan Dhuafa

BeritaNasional.ID, LANGKAT SUMUT – Pertamina EP Pangkalan Susu menyerahkan bantuan bahan pokok Sembako kepada 110 penerima manfaat yang terdiri dari anak yatim dan fakir miskin (dhuafa), yang berada disekitar wilayah operasi perusahaan, Selasa (5/9/2023). Pemberian Sembako bentuk rasa syukur dan wujud kepedulian itu dipusatkan di Masjid Al Muhajirin, atau di Komplek Puraka 3, Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumut.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan lansung oleh Field Manager Pertamina EP Pangkalan Susu, Kuwat Riyanto, didampingi oleh Ketua Badan Dakwah Islam PEP Pangkalan Susu Hatmantyo Sardana serta jajaran managemen.

“Kami senang sekali dapat berbagi dengan masyarakat sekitar, yang sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar sesama. Kami mohon do’a dan dukungan agar ditahun yang akan datang produksi Pertamina EP Pangkalan Susu lebih meningkat, sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat,” ujar Kuwat Riyanto dalam sambutanya.

Secara total, Pertamina EP Pangkalan Susu memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan 55 fakir miskin.  Bantuan bahan pokok itu senilai ratusan ribu rupiah. Tidak hanya di sekitaran perusahaan, namun masyarakat yang berada di pulau seberang, yakni Dusun Tanjung Keramat, Desa Pagkalan Siata, Pangkalan Susu, juga mendapatkan manfaat hal yang serupa.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dikunjungi manajemen PT Pertamina EP Pangkalan Susu dan menerima bantuan bahan pokoka untuk masyarakat. Semoga menjadi keberkahan dan kelancaran dalam menjalankan produksi Migas di Pangkalan Susu,” ucap Fitri, selaku Kepala Dusun setempat.

Informasi dirangkum beritanasional.id, agenda tersebut merupakan bagian dari social event dalam rangka memperingati HUT Pertamina EP ke-18 yang jatuh pada 13 September 2023 mendatang. Selain kegiatan tersebut, Pertamina EP Pangkalan Susu juga melaksanakan mini olympic yang diperuntukkan bagi internal perusahaan. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button