Sidrap

Pengurus Karang Taruna Sidrap Berbagi Takjil

BeritaNasional.ID, Sidrap – Karang Taruna Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan memanfaatkan bulan suci ramadhan dengan berbagi makanan untuk buka puasa.

Giat ini sudah menjadi agenda rutin dari Karang Taruna, kegiatan pembagian takjil ini bukan untuk pertama kalinya, dan ini sudah ke sekalinya.

Hal tersebut di sampaikan Ketua Karang Taruna Kab. Sidrap Muh Yusuf Dollah Mando, Sabtu,16 Mei 2020.

“Hari ini kita bergerak di 4 Kecamatan, seperti di pesantren Hafiz Panti Asuhan Qur’an Madina Desa Mattirotasi Kec.Watang pulu, Panti Asuhan Sejahtera Asyiyah Kec.Maritengae, Pesantren Hafiz Cipotakari Kec. Panca Rijang, pesantren Al Wahid Pape Kec Panca Lautang,”ujar Yusuf yang biasa disapa Dhoni ini.

Sementara Camat Watang Pulu, Andi Surya yang mendampingi pembagian takjil yg di bawakan oleh Ketua Karang Taruna Kec Watang Pulu Yusri, mengatakan memberikan dukungan dan salut kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Sidrap dan Kec.Watang Pulu atas pembagian takjil ini.

“Apa lagi di masa pendemik covid 19 yang melanda seluruh dunia, sehingga kita wajib berbagi ke sesama, sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna Kab.Sidrap,”ujar Andi surya. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button