Politik

Pengurus Karang Taruna Sulbar Ilham Muslimin, S.Sn Bacalag Nasdem DPRD Sulbar

BeritaNasional.ID,POLMAN SULBAR — Ilham Muslimin, S.Sn, Kader Partai Nasdem  yang juga Pengurus Karang Taruna Sulawesi Barat bakal ikut bertarung dalam Pileg 2024 untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Hal tersebut diketahui saat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulbar mengadakan Rapat Pleno Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) , Ahad 30 April 2023  yang dipimpin Sekretaris DPW Nasdem Sulbar  H. Abdul Rahim, S.Ag., MH  dengan dihadiri 5 Pengurus Daerah Nasdem yakni DPD Polewali Mandar, Majene, Mamuju, dan Mamasa. Sedangkan kabupaten Pasangkayu akan menyusul dalam waktu dekat.

Dalam rapat yang turut dihadiri Ketua DPW  Nasdem Sulbar H. Anwar Adnan Saleh melalui zoom meeting tersebut,  tampak hadir pula Ilham Muslimin, S.Sn mendampingi Ketua DPD Nasdem Polewali Mandar H.Syarifuddin) dan Sekretaris DPD Imam Singkarru, serta Wasekbid Organisasi, Ideologi dan Kaderisasi Mustari. Kehadiran Ilham Muslimin  mewakili BAPPILU DPD Polewali Mandar yang berhalangan hadir

Dari forum tersebut, diketahui jika Ilham Muslimin bakal maju sebagai Calon Legislatif DPRD Sulbar Dapil II (Binuang, Polewali, Matakali, Wonomulyo, Mapilli, Bulo, Matangnga, Tapango dan Anreapi). “Dalam pleno Kaka Ilham mendapatkan nomor urut 5,” jelas sumber BeritaNasional.ID

Setelah rapat pleno selesai sekitar pukul 16.00 WITA, Ilham menyerahkan berkasnya ke kepala sekretariat DPW NasDem Sulbar sebagai bentuk keseriusannya untuk berkompetisi di 2024. Menurut keterangan kepala sekretariat Mulyadi bahwa Ilham adalah Bacaleg Provinsi pertama yang menyerahkan berkas di DPW NasDem Sulbar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button