SulawesiWajo

Pengurus NU Wajo Laksanakan Maulid Sesuai Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Wajo – Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. oleh Pengurus Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Wajo yang dilaksanakan di Gedung Sa’ad pada hari Senin (9/11/2020) tepatnya waktu ba’da Isya berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Acara Maulid yang melibatkan semua banon NU seperti Ansor, Banser, PMII, Fatayat NU, Lembaga Dakwah (LD) NU ini mendapatkan antusias tinggi oleh peserta sebagai bentuk kepedulian terhadap perjuangan nabi.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh AG. DR. KH. Hamzah Harun Al Rasyid, LC., M.A selaku pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw. yang juga dalam kesempatan itu sedikit membahas tentang bagaimana menyikapi pandemi Covid-19.

“Menghadapi Corona tidak cukup hanya dengan zikir sebab kita juga butuh profesionalitas dalam menghadapi wabah dan bahkan diajarkan oleh nabi,” katanya.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, kegiatan ini berjalan lancar dan ramai namun tetap mematuhi petunjuk protokol kesehatan yakni wajib memakai masker dan menjaga jarak. (ABF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button