Bencana alamDaerahSosialSumateraSUMUT

Pengusaha Medan Sumbangkan 250 Kotak Nasi untuk Warga Terdampak Banjir di Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, Langkat – Banjir menimpa sejumlah pemukiman warga di Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut. Dampak banjir yang terjadi tersebut, beberapa pengusahapun merasa simpatik membantu korban banjir, ada yang memberikan beras, dan ada juga memberikan makanan berupa nasi kotak. 

Patauan beritanasional.id, bantuan nasi kotak (nasi ayam penyet) diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Senin (31/10/2022).

“Ya, sudah ada 250 kotak nasi diberikan ke warga Lingkungan III Kelurahan Pekan Tanjung Pura yang terdampak banjir,” ungkap Andi alias Acai, yang juga merupakan Kepala Lingkungan (Kepling) I Kelurahan Pekan Tanjung Pura.

Dihari kedua ini, ada 250 nasi kotak yang sudah diberikan kewarga terdampak banjir. Bantuan nasi kotak ini berasal dari sumbangan pengusaha asal Medan, tutur Acai.

Dikatakannya, nasi kotak ini dibeli dari kedai nasi di Tanjung Pura. Pemberian nasi kotak ini sudah kita laporkan ke Pak Lurah Pekan Tanjung Pura, Suwanto, sebut Andi, didampingi Kepling III Kelurahan Pekan Tanjung Pura Muhammad Ishak.

Andi juga menuturkan, pemberian nasi kotak ini, juga akan diberikan kepada warga dilingkungan lainnya lagi.

“Kita juga akan salurkan bantuan nasi kotak ke korban terdampak banjir lainnya di Kelurahan Pekan Tanjung Pura ini, “kata Andi, seraya mengatakan, pihaknya turut berduka atas musibah bencana alam banjir yang menggenangi pemukiman warga di Kelurahan Pekan Tanjung Pura. Pihaknya juga berdo’a semoga air secepatnya menyurut dipermukiman warga. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button