Metro

Penyaluran Dana BST, Serda Suharyanto Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

BeritaNasional.ID,KOBAR

Babinsa Koramil 1014-01/Arut Selatan Serda Suharyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengawasan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di kantor Pos Pangkalan Bun Jl. Sultan Syahrir kecamatan Arsel, Kamis (14/1/2021)

BST yang di bagikan merupakan bantuan dari Kemensos RI Tahap 10 tahun 2021 untuk warga Kel.Madurejo sebanyak 215 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan kisaran Rp.300.000 per KK.

Serda Suharyanto mengatakan, bantuan BST merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini di harapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di masa sulit seperti sekarang ini,” kata Serda Suharyanto.

Serda Suharyanto juga menjelaskan, Pendampingan yang di laksanakan, agar masyarakat merasa aman saat pembagian BST dan juga sembari memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar,tertib dan aman serta semua warga yang menerima bantuan, melaksanakan protokol covid yang telah di tetapkan saat pembagian BST berlangsung, jelasnya. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button