Wajo

Penyebaran Covid-19 Meningkat di Wajo, EEES Kembali Serahkan Bantuan

BeritaNasional.ID, Wajo – Kondisi penyebaran covid 19 di Kabupaten Wajo belum juga menunjukkan tanda tanda berhenti, meskipun tidak secara signifikan namun pertambahan kasus masih berlanjut sampai saat ini. Kondisi ini kembali menggerakkan Energy Equity Epic Sengkang Pty.Ltd (EEES) dalam turut membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo dalam penanganan pandemi di wilayah operasinya.

Bantuan diterima langsung secara simbolis Bupati Wajo H. Amran Mahmud, di ruang kerjanya. Selasa, 18/08/2020. Turut hadir dalam kesempatan itu perwakilan FKTSP / Bappelitbangda Kab. Wajo Andi Bau Senja Marlia Bellina dan Camat Gilireng Andi Muh. Al Fatih.

Menurut CSR/PR Supervisor EEES Andi Gustina, bantuan kali ini adalah bantuan tahap ketiga , ” Ini sudah ketiga kalinya EEES menyerahkan bantuan kepada Pemda Wajo dalam penanganan Covid-19 di daerah kita ini, semua bantuan yang kami salurkan atas koordinasi dengan Forum Koordinasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (FKTSP) Kabupaten Wajo sesuai dengan PERDA yang mengatur CSR,” terangnya.

Pada penyerahan tahap ketiga ini, material yang diserahkan berupa : alat rapid test 80 buah, Infra red thermogun 10 buah, masker KN 95 250 buah, face shiled 50 buah, masker bedah 15 boks, sarung tangan 20 boks, jas hujan 10 pasang, hand sprayer 12 set, dan fasilitas cuci tangan 1 unit dan desinfektan siap pakai sebanyak 150 liter.

Dalam arahannya Bupati Wajo meminta agar barang bantuan ini harus didistribusikan sesuai dengan perencanaan, betul betul dimanfaatkan dengan seefesien dan se efektif mungkin. ” saya minta kepada FKTSP kiranya barang bantuan ini diberikan kepada yang berhak sesuai dengan perencanaan, jangan sampai lain yang mengusulkan, lain yang menerima,” tegasnya.

Setelah diterima secara simbolis Bupati Wajo, bantuan diserah terimakan kepada FKTSP Wajo di Posko Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Wajo di Jl. Jend. Ahmad Yani Sengkang untuk didistribusikan ke pihak penerima manfaat yaitu, Dinas Kesehatan Kab. Wajo, Kecamatan Gilireng dan Puskesmas Gilireng. (humas EEES)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close