Kalimantan

Kanit Samapta Aipda Iwan, Patuhi dan Jalankan Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Sekadau – Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu, Aipda Iwan Kurniawan bersama anggota melalui kegiatan patroli dialogis, Senin (24/8) menyisir aktivitas warga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

Ada beberapa tempat yang dikunjungi dalam kegiatan patroli tersebut, diantaranya toko sembako, warung kopi dan bengkel kendaraan. Mendapati beberapa warga yang beraktivitas.

Masih mengenai virus Covid-19 dan protokol kesehatan. Hal itu menjadi topik pesan Kamtibmas yang disampaikan Aipda Iwan kepada warga yang dijumpai.

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, kita diperbolehkan menjalankan aktivitas seperti biasa. Namun setiap aktivitas harus dengan protokol kesehatan, karena ancaman virus Covid-19 masih ada,” ucapnya.

Aipda Iwan berpesan, kebiasaan menjalankan protokol kesehatan harus dijalankan mulai dari diri sendiri. Jadikan kewajiban yang harus disiplin diterapkan.

“Tidak peduli dimana dan kapan saja, protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak semuanya sangat berguna melindungi dari Covid-19,” tegasnya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close