Sidrap

Perayaan Hari Jadi Ganggawa Air Soft Squad Berlangsung Sederhana dan Khidmat

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bertepatan hari ini Rabu 27 November 2019 Pengcab Federasi Air Softgun Indonesia (FAI) Sidrap genap berusia setahun, mereka merayakan ulang tahunnya yang pertama, sekaligus perayaan Ganggawa AirSoft Squad Sidrap (GASS)

Perayaan dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat di sebuah cafe yang terletak dijalan jendral sudirman, tepatnya di cafe Muji, Rabu malam, 27 November 2019.

Kesederhanaan dilaksanakan dengan pemotongan Kue dan Doa bersama untuk kesuksesan Ganggawa Air Soft Squad Sidrap

Walau acara sederhana, namun seluruh anggota Ganggawa Air Soft Squad Sidrap turut menikmati perayaan hari jadi mereka

“Disini kita berkumpul dalam suasana kekeluargaan yang kompak serta tak lupa doa untuk kesuksesan Club Ganggawa Air Soft Squad Sidrap kedepannya dan tetap selalu fokus membina atlit-atlit airsoft,”kata Ketua Ganggawa Air Soft Squad Sidrap Muh Yusuf.

Kata Dhoni sapaan Muh Yusuf Kita selalu semangat dan jaga persudaraan antara sesama anggota Ganggawa Air Soft squad Sidrap (GASS) dan kami juga sampaikan bahwa dalam rangkaian Hari Jadi Club GASS Insya Allah bulan Desember nanti kita akan adakan Join operation atau latihan bersama sesama pecinta airsoft ini.

Pengcab Federasi Air Softgun Indonesia (FAI Sidrap) ini terbentuk setahun yang lalu tepatnya 26 November 2018. Dan bertepatan terbentuknya Ganggawa Air Softgun Squad (GASS) dan memiliki sekarang anggota sebanyak 55 orang

Diketahui Air Softgun merupakan sebuah permainan dan olahraga simulasi peperangan menggunakan unit replika dan peluru yg di gunakan adalah BB sejenis plastik yang tidak membahayakan karena para pemain harus betul betul safety sebelum masuk arena wargame.(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button