Jawa Barat

Perdana, Gunpas FC Juarai Turnamen Bola di Cibening

BeritaNasional.ID, BOGOR JABAR – Turnamen sepak bola yang berlangsung selama satu hari yang digelar di lapangan sepak bola Desa Cibening Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendapat antusias dari masyarakat sekitar, Senin (27/12/2021)

Ketua Gunpas FC, Egif merasa yakin dengan olahraga sepak bola akan mampu meningkatkan silaturahmi antar masyarakat dan mempertahankan kebudayaan bangsa yakni bergotong royong.

“Selain untuk menyehatkan badan, ajang sepak bola ini juga untuk mempererat tali silaturahim antar club,” kata Egif.

Ia bersyukur, dalam perhelatan sepak bola tersebut Gunfas FC bisa merebut juara. Terlebih, peraihan juaranya ini merupakan perdana Gunpas FC.

“Ini momen berharga bagi kami walau karena Gunpas FC meraih juara, tapi bukan berarti merasa puas, sebab ini sebagai awal kebangkitan Gunpas. Selebihnya, mari kita rawat dan jaga kekompakan serta kebersamaan di keluarga Gunpas FC,” ungkapnya.

Senada dikatakan Coach Gunpas FC, Ade Sutisna. Menurutnya selain bertujuan untuk silaturahim, kegiatan turnamen sepak bola itu juga untuk mengolahragakan masyarakat.

“Disamping sebagai bagian dari hiburan masyarakat selama satu hari, alhamdulillah antusian masyarakat yang menonton begitu luar biasa,” imbuh Kang Eloy, sapaan akrabnya.

Sementara, Manajemen Gunpas FC, Belong berharap para pemain dan pendukung suapaya jangan berbangga diri atas kemenangan yang telah diraihnya tersebut.

“Tidak perlu berlebihan, karena ini kemenangan kita bersama, mudah – mudahan ini menjadi langkah awal yang baik,” terangnya.

Selama bertandingan, kegiatan turnamen sepak bola yang digelar Fun Football ini mampu menyedot perhatian masyarakat.

Hal itu ditunjukkan dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak.

“Meski hanya 6 team yang daftar dan hanya berlangsung satu hari, namun alhamdulillah pelaksanaan turnamen ini berlangsung dengan baik dan lancar,” tukasnya. (Cawang)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button