KadesPolitikRiau

Perihal Kades Pinang Sebatang Timur, Bapekam Angkat Bicara

BeritaNasional.ID, RIAU — Ketua Badan Permusyawaratan Kampung (Bapekam) Pinang Sebatang Timur, Syofi Yardi saat ditemui pada Safari Ramadhan di Mushola Al-Muhsinin Desa Pinang Sebatang Timur ikut serta angkat bicara perihal sosok kepemimpinan Kepala Desa Pinang Sebatang Timur, Heri Suparjan. Kamis(06/04/2023)

 

Menurut Syofi Yardi, Pemerintah Desa Pinang Sebatang Timur di Kecamatan Tualang, dimasa kepemimpinan Heri Suparjan sebagai Kepala Desa dinilai telah maksimal dalam melakukan pelayanan publik.

 

“Untuk layanan publik di Kantor Desa. Sebagai Bapekam, saya melihat sudah membaik dari sebelumnya. Dikarenakan, sebelumnya tidaklah seperti saat ini,” ungkapnya.(AL/BERNAS)

 

Lanjut, Syofi Yardi yang menjabat sebagai Ketua Bapekam Desa Pinang Sebatang Timur, komunikasi dan koordinasi antar Bapekam berjalan dengan baik dengan Pemerintah Desa terkait hal pembangunan desa.

 

“Mewakili bapekam, memandang secara umum Kepala Desa sangat menghargai keberadaan kami sebagai pengawasan. Jika ada masukan dan kritikan, Pemerintah Desa menerima dan berupaya merealisasikan,” tambahnya.

 

“Sejak saya menjabat sebagai Ketua Bapekam tahun 2019, kita masih kompak,” tutup Syofi Yardi (AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button