Sulawesi

Peringati Hari Bhakti Imigrasi, Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Jalan Santai

image_pdf

Beritanasional.Id – Makassar – Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke – 69, Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan gerak jalan santai, Minggu(20/01).

Sekitar 300 peserta dari pegawai Kantor Wilayah dan UPT Imigrasi maupun Pemasyarakatan turut ambil bagian dalam kegiatan gerak jalan santai ini, yang startnya dari depan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara para pegawai dan keluarganyayang hadir.

“Ini merupakan momen tahunan yang betul – betul mampu membuat kita semua lebih akrab dalam menjalin kebersamaan,” ucap Kakanwil
Ia juga menyampaikan dengan membina keakraban dan kebersamaan maka jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan akan semakin kuat dan semakin hebat kedepannya.

Setelah pelaksanaan gerak jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengundian door price dimana terdapat 3 unit kulkas, 2 unit sepeda dan hadiah paling menarik yaitu 1 unit sepeda motor yang didapat oleh pegawai divisi imigrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Sangat senang rasanya mendapatkan hadiah motor hari ini. Tidak sia – sia saya membawa seluruh keluarga mengikuti kegiatan ini,” ucap Saipul.
“Saya pun tidak menyangka akan seberuntung ini mendapatkan sepeda motor hari ini,” ungkapnya dengan penuh bahagia.

Saipul ikuti kegiatan gerak jalan santai ini bersama dengan istri dan ketiga anaknya untuk menyemarakkan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke – 69 ini. *(Humas)

Show More

Related Articles

Close