Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Peringati Hari Bhakti Imigrasi, Kanim Kelas I Makassar Gelar Sunatan Massal

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar menggelar sunatan massal. Kegiatan yang diikuti oleh 59 orang peserta ini kebanyakan dari kalangan kurang mampu rata – rata berumur 2 tahun sampai 15 tahun.

Sunatan Massal ini di gelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar, Jumat (25/01/2019). Pesertanya berasal dari warga sekitar, keluarga pegawai dan anak panti asuhan.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhakti Imigrasi ke-69. Sunatan Massal ini merupakan salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Imigrasi,” ujar Kadiv Imigrasi, Kaharuddin

Kaharuddin juga menyampaikan bahwa sunatan massal ini sebagai bagian dari pelayanan imigrasi kepada masyarakat sekaligus sebagai aksi peduli kepada masyarakat kurang mampu.

“Acara Sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian Jajaran Imigrasi kepada masyarakat yang patut dijadikan sebagai agenda tahunan,” terang Kaharuddin.

Para peserta mulai disunat pada pukul 09.00 sampai dengan 11.30 oleh Tim Dokter yang telah disiapkan Kanim Makassar.

Sementara itu Kakanim Makassar berterima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat mensukseskan kegiatan ini.

“Terima Kasih kepada Jajaran Imigrasi, Tim dokter dan para sponsor yang terlibat dalam suksesnya pelaksanaan sunatan massal ini,” ucap Kakanim Makassar

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Imigrasi beserta Jajarannya dan Kakaknim Makassar bersama dengan jajarannya. (Humas)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close