Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Jelang Hari Bhakti Imigrasi Ke-69, Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Tabur Bunga di TMP Panaikang

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar – Jelang Hari Bhakti Imigrasi yang ke-69, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan melaksanakan upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Makassar, Jumat (25/01/2019).

Kepala Divisi Keimigrasian, Kaharuddin mengatakan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian menjelang Hari Bhakti Imigrasi yang Ke-69. “Upacara ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri dan merupakan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, ” Jelas Kaharuddin.

Upacara ini ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Kepala Divisi Keimigrasian yang diletakkan di Tuguh Pahlawan Makam Pahlawan Panaikang, Makassar.

Setelah melakukan upacara, Kepala Divisi Imigrasi dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel beserta rombongan melakukan tabur bunga di beberapa makam pahlawan seperti Makam Pahlawan A. Djemma, Andi Pangerang Pettarani, R.W. Monginsidi, dan Beberapa Makam Lainnya.

Upacara ini juga diikuti Oleh Kepala Kantor Imigrasi TPI Makassar, Kepala Rumah Detensi Imigrasi, Para Ibu Dharma Wanita Kantor Imigrasi TPI Makassar, dan Para Jajaran Pegawai Keimigrasian Lainnya. (Humas)

Show More

Related Articles

Close