CitizenDaerahOpiniPendidikanPolitikPringsewuRagamReligiSosialSulawesi

Peringati Hari Jadi Yang Jadi Ke-7, DPD Perindo Buteng Berbagi Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

BERITANASIONAL.ID, BUTON TENGAH – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Partai Perindo Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) hadir ditengah masyarakat dengan berbagai terobosan menarik.

Salah satunya dengan membagikan sejumlah beras terhadap masyarakat Buton Tengah (Buteng) tepatnya di dua Kecamatan Mawasangka Raya.

“Pembagian beras ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-7 Partai Perindo yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2021,” ucap Rahmat Karno, ketua DPD Perindo Buteng, Jumat (08/10/2021).

“Penyalurannya dilakukan secara door to door. Untuk total yang disalurkan sebanyak 1 ton beras,” sambungnya.

Rahmat mengatakan, bantuan beras sengaja dilakukan secara doo to door mengingat saat ini kondisi bangsa yang sedang mengalami masa pandemi.

Dengan melakukan aksi sosial, lanjutnya, hal ini membuktikan kehadiran Partai Perindo ditengah masyarakat bukan hanya saat momen Pemilu saja, namun Perindo akan tetap hadir disaat masyarakat membutuhkan.

“Program ini untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid 19 dan kami Partai Perindo hadir tidak pada saat pemilu saja namun kami hadir pada saat masyarakat membutuhkan bantuan,” katanya.

Ia berharap, kedepan Partai Perindo akan selalu tetap bersama masyarakat dalam memperjuangkan hak hak dan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga kita tetap solid bersama masyarakat. Kita juga berharap agar bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Diketahui, DPD partai Perindo Buteng menyalurkan beras ditujukan kepada sejumlah para janda dan orang yang memiliki kebutuhan khusus (Win)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button