DaerahJawa TimurSitubondo

Peringati Hari Pelanggan Nasional Tahun 2025, BPJS Ketenagakerjaan Situbondo Komitmen Dengan Layanan Sepenuh Hati

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Situbondo dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025 yang dilaksanakan setiap tanggal 4 September, akan terus memberikan pelayanan sepenuh hati, Senin (8/9/2025).

Tahun ini, peringatan dilaksanakan dengan mengusung tema “Andai Tau Duluan, Dilayani Sepenuh Hati, Bisa Jadi Kisah Kebahagiaan”. Tema ini merupakan pengembangan dari kampanye BPJS Ketenagakerjaan tahun 2025 bertajuk “Andai Tau Duluan”, yang menekankan pentingnya edukasi dan informasi sejak dini mengenai manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Keterangan yang disampaikan Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Situbondo, Moh Muzibur Rokhman mengatakan, bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2025 ini bukan hanya menjadi momentum untuk mengapresiasi peserta, akan tetapi juga menegaskan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan pelayanan sepenuh hati.

“Kami ingin selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi peserta yang klaim, baik itu JHT, JKK, JKM, JP atau JKP. Setiap interaksi dengan peserta yang datang ke kantor kami maupun melalui online, bisa menjadi pengalaman yang bermakna,” jelas Moh Muzibur Rokhman.

Dengan pelayanan yang tulus, kata Moh Muzibur Rokhman, manfaat program BPJS Ketenagakerjaan dapat benar-benar dirasakan manfaatnya, sehingga menjadi kisah nyata kebahagiaan bagi pekerja dan keluarganya.

Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2025, BPJS Ketenagakerjaan Situbondo merayakannya dengan konsep sederhana namun penuh makna. Sebagai simbol perhatian kepada peserta, maka pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Situbondo berkunjungan ke PDAM Tirta Baluran yang karyawan atau pegawainya sudah menjadi peserta.

“Kegiatan tersebut dilakukan agar hubungan strategis terus terjaga, memperkuat engagement, dan memberikan nilai tambah melalui program Customer Relationship Management (CRM),” jelas Kepala BPJS Ketenagakerjaan Situbondo.

Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2025, lanjut Moh Muzibur Rokhman, BPJS Ketenagakerjaan akan terus mengingatkan pelayanan. “Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan bagian penting dari kesejahteraan pekerja dan keluarganya. Untuk itu, kami akan terus meningkatkan pelayanan yang penuh ketulusan, dan diharapkan peserta semakin merasakan manfaat nyata dari program yang diikutinya,” kata Moh Muzibur Rokhman.

Hari Pelanggan Nasional 2025, kata Moh Muzibur Rokhman, momentum untuk mendengar lebih dekat, untuk mendapatkan masukan langsung dari peserta, dan BPJS Ketenagakerjaan Situbondo siap mendengar masukan peserta agar mampu melayani lebih baik.

“Semoga BPJS Ketenagakerjaan Situbondo menjadi tempat yang nyaman bagi peserta dan tidak lagi merasa sedih dan sendiri karena kami hadir ketika ada keluarga meninggal, peserta yang kehilangan pekerjaan serta mengalami kecelakaan kerja,” pungkas Moh Muzibur Rokhman. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button