DaerahJawa TimurPolitikSitubondo

Peringati Harlah Emas ke – 50, DPW PPP Jatim dan DPC PPP Situbondo Gelar Jalan Sehat Santri

BeritaNasional.ID – Situbondo Jawa Timur, Dalam rangka memperingati Harlah Emas ke-50, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Situbondo melaksanakan jalan sehat santri, Haul ke-11 Almarhum KH Ach Fawaid As’ad Samsul Arifin dan Peringatan Satu Abad NU, Minggu (19/3/2023).

Gerak jalan sehat yang mengambil start di depan kantor DPC PPP dan finis di Alun Alun Situbondo dengan hadiah utama Umroh untuk 9 orang dan 5 sepeda motor Honda Beat serta hadiah-hadiah menarik lainnya tersebut, diikuti sekitar 30 ribu kader, simpatisan, pengurus PPP yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Selain itu, Muhammad Mardiono Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan beserta pengurus lainnya, Katua DPW PPP Jawa Timur, Hj. Mundjidah Wahab beserta pengurus yang lainnya, Bupati Situbondo Karna Suswandi, Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj. Khoirani dan Ketua DPC PPP Situbondo Hj. Zeiniye bersama pengurus yang lainnya.

Keterangan yang disampaikan Muhammad Mardiono Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ketika melepas gerak jalan sehat santri mengatakan, rangkaian dari kegiatan ini juga dilaksanakan Haul ke-11 Almarhum KH Ach Fawaid As’ad Samsul Arifin dan Peringatan Satu Abad NU. “Dengan tiga rangkaian acara ini, semoga menjadi awal perjuangan Partai Persatuan Pembangunan bagi DPC PPP, DPW PPP seluruh Indonesia dan DPP PPP,” jelas Muhammad Mardiono.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Muhammad Mardiono ketika melepas jalan sehat santri, namun dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Situbondo, Ketua DPW PPP Jawa Timur dan Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo yang telah memfasilitasi terselenggaranya tiga kegiatan ini. “Semoga perjuangan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo Hj. Zeiniye mengatakan, jalan sehat santri, Haul ke-11 Almarhum KH Ach Fawaid As’ad Samsul Arifin dan Peringatan Satu Abad NU yang mengambil Tema “Satu Tujuan Menjemput Kemenangan” tersebut, diharapkan mampu mengerakan mesin politik Partai Persatuan Pembangunan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Partai Persatuan Pembangunan di Propinsi Jawa Timur merupan barometer secara nasional. Sedangkan, untuk wilayah Tapalkuda Jawa Timur, Kabupaten Situbondo merupakan barometer dari Partai Persatuan Pembangunan. Untuk itu, hari ini kita ngacas seluruh kekuatan PPP, baik struktur, kultur, kader dan simpatisan untuk bersama-sama menguatkan satu gerakan untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Srikandi PPP Kabupaten Situbondo. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button