Politik

Perkuat Struktur .DPW PKB Sulbar gelar Silaturahmi Kebangsaan

BeritaNasional.ID.Sulbar —     Jajaran petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra Provinsi Sulbar, melakukan pertemuan di Mamuju, Kamis, 07/07/22.

Agenda pertemuan kedua Parpol tersebut, dikemas dalam silaturahmi kebangsaan bertema “Kebangkitan Indonesia Raya”.

Sekretaris DPW PKB Sulbar, Ahmad Al Yakin, mengatakan pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil koalisi di tingkat DPP.

“Kemudian, ini dilanjutkan di tingkat wilayah, para pengurus bersilaturahmi, mengkarabkan diri dan kemudian bisa ditindaklanjuti lagi di tingkat bawah, baik di tingkat DPC hingga DPRT,’ ucap Ahmad Al Yakin.

Selain itu ia mengungkapkan, pertemuan tersebut juga sebagai bentuk penguatan komitmen, dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Dalam kontestasi Pilpres ini, kita harus bisa memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung oleh kedua partai. ungkapnva.

“Yang tentu juga dalam hal Pileg ya kita saling mendukung juga, saling menguatkan dan berkomitmen untuk bekerja keras bersama-sama, sambungnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulbar, Isra Daming Pramulya, bahwa pertemuan itu merupakan bentuk kesiapan untuk bekerjasama mensukseskan Pemilu 2024.

“Soal Capres-Cawapres ranah pengurus pusat masing-masing untuk membicarakan. Tapi melihat animo dukungan masyarakat terhadap pasangan ini, sepertinya arahnya akan ke Prabowo -Muhaimin,” tutur Isra.(Mp)

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button