TNI Dan Polri

Personel TNI – AD Bersihkan Rumah warga kota Masamba

Luwu Utara.Beritanasional.id –Pembersihan dalam kota Masamba semakin di intensifkan, Lumpur yang menimbun pasilitas umum dan rumah warga kini dibersihkan oleh Personel TNI – AD bersama Tim relawan dari Tanah Toraja. Jumat ( 24/7/20)

Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setyawan, SE yang memimpin langsung pasukan TNI yang berada dalam kota Masamba mengatakan, pembersihan terhadap rumah warga dari timbunan Lumpur dan genangan air akibat banjir bandang, diharapkan agar warga yang saat ini berada dipengungsian dapat kembali kerumahnya.

” Kita bersihkan Lumpur yang tertimbun dalam rumah maupun dihalaman, dengan harapan saudara saudara kita yang masih berada dipengungsian dapat kembali beraktifitas dirumahnya ” Ucap Kasi Ops Rem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setyawan, SE

Ia juga mengatakan personel TNI – AD yang ada di lokasi telah di bagi sesuai fungsi dan tugasnya masing masing, tentunya bersinergi dengan seluruh Instansi yang saat ini berada di Masamba dan Baebunta Luwu Utara.

” Hari ini kita fokuskan pembersihan di Area sekitar Kantor Pos Luwu Utara dan rumah rumah warga ” tandas Kasi Ops Rem 142/Tatag

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button