GorontaloHeadline

Pertama Serahkan Syarat Dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI ke KPU, Rahmijati Jahja : Saya Tak Punya Target Suara

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Rahmijati Jahja menjadi orang pertama yang menyerahkan syarat dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo, Selasa, (20/12/2022).

Rahmijati Jahja yang saat ini masih berstatus sebagai Anggota DPD RI periode 2019 – 2024 tersebut, tiba di KPU Provinsi Gorontalo sekira pukul 14.00 wita bersama dengan LO (Liasion Officer) atau Penghubung dan sejumlah Tim Pemenangannya.

Setiba di KPU Provinsi Gorontalo, Rahmijati Jahja kemudian langsung menyerahkan dokumen syarat dukungan kepada Komisioner KPU Provinsi Gorontalo yang diterima oleh dua orang Komisioner KPU Provinsi Gorontalo yakni Selvi Katili dan Hendrik Imran.

Dari pantauan awak media, Rahmijati Jahja menyerahkan syarat dukungan pencalonan Anggota DPD RI sejumlah 4.180 dukungan dari 1.000 minimal jumlah dukungan yang disyaratkan.

Saat konferensi pers usai penyerahan dokumen syarat dukungan tersebut, kepada awak media Rahmijati Jahja mengatakan bahwa dirinya tak memiliki target perolehan suara pada Pemilihan Anggota DPD RI tahun 2024 nanti. Dia menuturkan bahwa targetnya adalah menang.

“Saya tak punya target perolehan suara. Target Saya adalah menang,”tandasnya.

Untuk diketahui bahwa KPU Provinsi Gorontalo telah menetapkan jadwal penyerahan syarat dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI dimulai dari tanggal 16 hingga 29 Desember 2022. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button