Sulawesi Utara

BPJN Sulut Gelar Silaturahmi Bersama LSM,Ormas Dan Wartawan

BeritaNasional.ID, MINUT SULUT –Untuk mempeerat  jalinan silaturahmi dengan  berbagai elemen, Badan Pelaksanaan Jalan Nasional   (BPJN) Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar silatuhmi dengan sejumlah perwalilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)., Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) serta insan Pers di Sulawesi Utara  dengan dihadiri langsung Kepala BPJN Sulut, Hendro Satrio, S.T.,M.T.

Silaturahmi yang dikemas dalam pertemuan rutin tersebut berlangsung di ruang rapat lantai 4  kantor BPJN Sulut, Senin 1 April 2024 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Hendro Satrio ST,MT didampingi Kepala Satuan Kerja (Satker) PJN  2 Rismono, Kasatker PJN 3 Krisman  serta sejumlah pejabat lainnya.

Menurut Hendro, kegiatan dengan insan pers, LSM dan Ormas ini merupakan kegiatan rutin dan akan terus dilakukan secara berkala. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga bertujuan menyerap saran dan masukan dari rekan rekan Media, LSM dan Ormas, agar Program Jalan Nasional bisa berjalan dengan baik.

“Ini akan kita terus lalkukan secara berkala,” janji Hendro sembari menyampaikan  permohonam maafnya jika dalam beberapa minggu ini, dirinya agak sulit untuk menghubungi  melalui telepon dan whatsapp, karena berada di Halmahera ataupun Morotai, Ternate dan Tidore, sementara di daerah tersebut jaringan sinyal telepon sulit terjangkau.

Sekedar diketahui jika saat ini Hendro Satrio juga menjabat sebagai Pelaksana Harian (Plh) BPJN Maluku. sehingga selain harus berada di Sulut, juga bertanggungjawab di wilayah Maluku.

Namun dia (Hendro) mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus di lakukan agar menampung saran dan masukan dari rekan rekan Media, LSM dan Ormas, agar program jalan Nasional bisa berjalan dengan baik dan saya berharap semuanya bisa dapat memaklumi tugas saya saat ini. Ujar Kabalai BPJN Sulut Hendro Satrio.

Dalam pertemuan tersebut, salah satu aktivis Sulut Winsy Waturandang menuturkan jika dirinya mengapreasisi keterbukaan  BPJN Sulut  serta berharap kegiatan ini seterusnya diagendakan agar bisa tercipta sinergitas  (Sri Wahyuni/Bernas)

Lihat Selengkapnya
Back to top button