PemerintahanSinjai

Pesan Bupati ASA, Kepada Pengurus (ASKAB) PSSI Sinjai Yang Baru Dilantik

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Sekretaris Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel, Ahmadi Djafri melantik Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Sinjai periode 2023-2027. Pada hari Jumat, (19/5/2023) sore bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati ASA, pimpinan Forkopimda Sinjai, para Kepala OPD, dan Ketua Koni Sinjai Suhardiman.

H. Haris Achmad sebagai Ketua Pelantikan ASKAB PSSI, merinci susunan pengurus yang terdiri dari beberapa unsur seperti birokrat, pengusaha, akademisi bahkan dari kalangan politisi yang tergabung dalam kepengurusan ASKAB PSSI Sinjai.

Ia yakin dan percaya kecintaannya terhadap sepak bola di Sinjai sudah tidak diragukan lagi. Maka dari itu, ia berharap adanya dukungan serta kolaborasi semua pihak termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan ini akan mampu mengembalikan kejayaan sepak bola di Sinjai. Tetapi saya menyadari bahwa sehebat-hebatnya suatu organisasi dan seorang ketua tanpa adanya dukungan dan kerjasama yang baik maka semua tidak akan berjalan dengan maksimal,” Jelasnya

Dikesempatan yang sama, Bupati ASA yang menyaksikan Secara langsung Pelantikan tersebut mengucapkan selamat menjalankan tugas dan mengembang amanah kepada pengurus ASKAB PSSI Sinjai yang baru saja dilantik.

Bupati ASA menghimbau kepada pengurus ASKAB PSSI Sinjai yang baru,agar mereka mampu mempersiapkan kompetisi-kompetisi yang berkualitas untuk menjaring dan menghasilkan bibi-bibit pemain yang potensial sehingga dapat mengharumkan Kab.Sinjai di bidang Sepakbola.

“Kalau kita melihat profil Ketua ASKAB PSSI Sinjai, sebelum jadi Ketua ASKAB beliau juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) dimana kita lihat prestasi futsal beberapa tahun terkahir di Sinjai sudah sangat luar biasa. Oleh karena itu saya berharap kesuksesan yang pernah diraih di Futsal bisa ditularkan di ASKAB PSSI,” TuturNya

Sepak Bola hari ini, bukan hanya sebagai sebuah minat dan hobbi bagi masyarakat, tetapi sepak bola sudah menjadi industri, sebuah profesi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button