Ragam

Petugas Kebersihan Wanita Cantik Ini Viral Di Medsos

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta– Seorang wanita cantik yang berprofesi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelapa Gading, Jakarta Utara bernama Sellha Purba (21) mendadak viral di media sosial (medsos). Sosoknya yang jelita kerap bersentuhan dengan sampah sebagai pasukan oranye.

Bila melihat parasnya yang cantik, banyak yang tak percaya Selha seorang petugas PPSU. Mungkin ia lebih cocok sebagai artis yang tengah memerankan adegan sinetron di layar televisi. “Awalnya saya sulit mendapat pekerjaan, tetapi ada yang menawari bekerja sebagai PPSU. Aku akhirnya diterima di 2017,” ujar Sellha, Rabu (23/1/2019)

Dia mengaku, berbagai seleksi PPSU sudah dia jalani, mulai dari lari, memanjat pohon, memotong rumput, bahkan masuk ke dalam saluran air.

“Kalau kerja ada dua shift dari jam 3.00 sampai jam 8.00 pagi, dan dari jam 13.00 sampai jam 16.00, ke kantor kelurahan (Kelapa Gading Timur) dulu untuk absensi,” jelas wanita yang bekerja membersihkan jalan dan tali air di depan Mal Kelapa Gading itu.

Ia menjelaskan bahwa PPSU adalah pekerjaan yang sangat mulia karena menjadi bermanfaat bagi semua orang. Ia justru merasa bangga bisa menjadi anggota PPSU. “Dulu pernah mau jadi model tapi aku sekarang lebih nyaman jadi anggota PPSU saja,” tuturnya. (Dewi Fatimah/dki)

Show More

Related Articles

Close