PolitikSulbar

PHS dalam Bingkai Halal Bihalal

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —Halal Bi Halal, Prof Husain Syam (PHS) Silaturahmi bersama lapisan masyarakat Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Salupajaan Desa Batetangnga Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu (15/5/2021).

Bukan hanya masyarakat Polewali Mandar, tapi dari Pasangkayu, Mamuju Tengah, Mamuju, Mamasa dan Majene antusias ikut serta dalam Silaturahmi bersama Prof Husain Syam (PHS).

“PHS itu kita beri simbol dalam konteks kita brending atau kita peking itu karena supaya mudah kita dikenalkan ke masyarakat,” jelas Prof Husain Syam.

Kegiatan tersebut dihadiri, Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar Andi Bebas Manggazali, Ketua Pandfiz NU sekaligus Kemenag Majene Adnan Nota MA, Kepala Dinas Bencana Alam Sulbar Darno, Prof Hamzah Halim Wakil Dekan Fakultas Hukum UNHAS, Imam Masjid Syuhada Polman, Hakim Tinggi Sulawesi Selatan H. Afandi, Direktur Pasca Sarjana UNM Prof. Hamsu Abdul Gani.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, panitia kegiatan menyediakan cuci tangan, masker dan selalu mengingatkan masyarakat atau undangan yang hadir untuk tetap menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Negeri Makassar Prof Husain Syam (PHS) menyapa semua tamu undangan dan lapisan masyarakat, dengan memperkenalkan keluarga besar PHS.

Lanjut, ia menjelaskan Silaturahmi yang digelar hari ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut, mempererat kekeluargaan dengan menyatukan pikiran untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Barat kedepannya.

“Melihat kondisi hari ini, tentu harapannya untuk menyatukan pikiran agar kita bisa membangun kampung kita, keluarga kita untuk maju sehingga bisa menjadi sejahtera,” ucapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button