Bone BolangoGorontaloHeadline

Pilkada 2024, Merlan: Saya Sudah Siap

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli menegaskan kesiapannya untuk maju pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone Bolango tahun 2024 mendatang.

“Jika masyarakat menghendaki dan Allah meridhoi, tentu saya siap untuk maju pada pesta demokrasi mendatang,”kata Merlan Uloli saat diwawancarai, Selasa (09/05/2023).

Srikandi Bone Bolango ini menegaskan komitmennya untuk melanjutkannya apa yang telah diperjuangkannya bersama Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

“Kan Pak Hamim juga sudah tidak bisa maju lagi, karena sudah selesai (dua periode,red). Jadi apa salahnya kalau Saya punya keinginan untuk melanjutkan apa yang kita perjuangkan,”sambungnya.

Politisi Partai Nasdem ini juga menegaskan bahwa hal yang menjadi motivasinya untuk maju mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango nanti adalah untuk membangun Kabupaten Bone Bolango menjadi dua kali lebih baik.

“Kita akan melanjutkan program yang sudah dijalankan dan digagas oleh pak Bupati yang sudah bagus. Kemudian ada yang belum sempurna maka akan kita sempurnakan, yang belum ada nanti kita adakan, dan yang masih kurang maka akan kita tambahkan,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button