Headline

Pilkada Bone Bolango: Ismet – Risman Dipastikan Tetap Maju Lewat Jalur Parpol

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO – Pasca dinyatakan tidak lolos syarat independen, banyak pihak yang memprediksi Ismet Mile dan Risman Tolingguhu tidak akan melanjutkan langkah politiknya untuk bertarung di Pilkada Bone Bolango tahun ini.

Namun prediksi tersebut ternyata salah. Ismet Mile dan Risman Tolingguhu dipastikan tetap akan maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango melalui jalur partai politik. Salah satu sumber yang sangat dekat dengan Ismet Mile dan Risman Tolingguhu mengungkapkan bahwa saat ini sejumlah parpol baik yang memiliki kursi di parlemen maupun yang non parlemen telah menyatakan siap menggusung pasangan dengan akronim IRIS ini di Pilkada Bone Bolango.

“Sudah ada (parpol,red) yang siap jadi penggusung dan kami pastikan IRIS akan mendaftar, tunggu saja kami di KPU,” ungkapnya sambil tersenyum.

Ia pun meminta kepada seluruh pendukung IRIS agar tidak terpengaruh dan tidak menanggapi isu- isu yang diduga sengaja dihembuskan oleh lawan politik.

“Santai aja, isu seperti itu biasa. IRIS tetap akan mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango,” tandasnya.

(NOKA)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button