Politik

Pilkada Lutim Husler Siap Bertarung

Lutim.Sulsel.Beritanasiinal.id — Dibalik sikap sederhana dan rendah hati ternyata tersimpan sikap kesatria pada diri Husler dalam menghadapi Pesta Demokrasi yang akan dihelat pada tahun ini di Kabupaten Luwu Timur.

Sikap itu dibuktikan, bahwa beliau memilihki prinsip dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas, sehingga Husler lebih memilih bertarung ketimbang melawan kotak kosong. Dalam diri Husler tak sedikitpun memiliki rasa gentar untuk bertarung dikanca Pesta Demokrasi ini walaupun siapa penantangnya.

Jelas sikap Husler, tak pernah gentar dan sangat siap melawan siapapun nanti lawannya, di Pilkada Luwu Timur mendatang. Itulah sekilas gambaran tentang naluri kesatria dan prinsip sportifitasnya, dalam mensukseskan Pesta Demokrasi lima tahunan sekali ini dengan nilai-nilai bermartabat serta elegan.

Sikap Husler pada pesta demokrasi ini benar-benar bernilai Demokrasi sebab dia tidak pernah meremehkan lawannya, dan mengajak semua elemen untuk mensukseskan Pesta Demokrasi ini dengan damai dan aman.

Malahan Husler mendorong kepada siapa saja orang yang ingin membangun daerah ini, agar maju bertarung jangan sebatas sebagai kosong dua, tetapi maju bertarung sebagai orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini.

Itulah wujud kecintaan Husler terhadap Demokrasi sekalipun ada yang mencercah, Husler lebih memilih sikap yang berkenaan dengan pepatah Biarkan Anjing Menggonggong Kapila Berlalu. Dengan sikap demikian untuk meredam riak-riak Demokrasi kearah yang positif.

Hal ini dikatakan Husler saat dua wartawan media ini menyambangi dikediamannya, ketika ditanya tentang kesiapannya pada Pilkada di tahun ini. Husler tegas mengatakan Saya akan bertarung walaupun siapa nantinya lawan saya.

Husler berharap, semoga Pesta Demokrasi ini terlaksana dengan baik untuk menjaga nama baik Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai bersama-sama ini.

Saya merespon sikap pihak lain yang ingin ikut bertarung, karena hal itu membuktikan, bahwa di Kabupaten Luwu Timur ini masih banyak yang bisa memimpin, hanya saja keriteria Pesta Demokrasi ini cuma satu yang muncul sebagai Pemenang yang tentu sesuai keinginan masyarakat daerah ini. (Aksan Ali/JTT).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close