Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Pilkada Polman Paslon PASTI , Subhan Aliyah : Komitmen Untuk Generasi Masa Depan

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —Pasangan  calon Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Kiyai Syibli dan Ustad Zainal Abidin (PASTI), telah menunjukkan komitmennya untuk menjadi tokoh utama yang berfokus pada peningkatan kualitas SDM melalui berbagai lembaga pendidikan yang mereka dirikan dan kelola.

Kontribusi mereka ini telah turut serta dalam melahirkan SDM yang unggul dan berdaya saing, khususnya di Kabupaten Polewali Mandar.

Semangat dan komitmen Kiyai Syibli dan Ustad Zainal Abidin ini patut diapresiasi secara positif. Namun, untuk mencapai kemajuan yang diharapkan, diperlukan upaya yang berkesinambungan dan berkelanjutan.

Hal tersebut disampaikan oleh Subhan Aliyah , salah satu kader dan tim pemenagan PASTI , kepada wartawan via whats App. Rabu 4 September

“Semua potensi dan syarat untuk kemajuan harus dimaksimalkan dan dielaborasi agar dapat menjadi gelombang kebangkitan perubahan menuju Polewali Mandar yang lebih maju,” tegas Subhan

Dalam momentum Pilkada 2024 yang akan datang, patut kiranya kita memberikan kesempatan kepada mereka untuk memimpin, demi menuntaskan misi dan cita-cita mulia ini

Lanjut Cuank sapaan akrab Subhan Aliyah menyampaikan program.kerja dari pasangan Annangguru ini diantaranya , untuk leningkatan ekonomi beruoa Startup Kewiraushaan Digitan Menyukut Semangat Inovasi , Industri kreatif yang tidak mengenal batas , Pertanian modern dengan mengubah pradigma lama dan meningkatkan produktivitas , Padat Karya berbasis besar  ,Membangun desa dan meciptakan lapangan kerja , serta Beasiswa dan Pelatihan keterampilan kerja untuk tujuan mempersiapkan generasi siap kerja . Jelas Cuang .

Pasangan PASTI  dengan komitmen Masa Depan Untuk Generasi Muda  .tutup Subhan Aliyah yang juga merupakan ketua DPC PKB Mateng .(Yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button