SUMUT

Pilkades Padang Brahrang, Masdianto Unggul 33,57 Persen Suara

BeritaNasional.ID, Binjai – Hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Padang Brahrang, Kec. Selesai, Kab. Langkat menunjukkan Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 1, Masdianto berhasil unggul sementara dengan perolehan 2875 suara atau 33,57 persen. Disusul posisi kedua Herdin Ketaren dengan perolehan 2376 suara atau 23,75 persen.

Sedangkan di posisi ketiga dan keempat ditempati oleh Joko Kurniawan dengan 1153 suara atau 13,54 persen dan Sugiono 134 suara atau 1,56 persen. Melihat hasil tersebut, para pendukung serta simpatisan langsung menyerbu rumah Masdianto untuk merayakan kemenangan.

Mereka bersorak sorai kegirangan dan melakukan sujud syukur. Hingga sore hari menjelang maghrib para tamu terus berdatangan ke rumah Masdianto di Jalan Cinta Dapat, Gang Saudara, Desa Padang Brahrang, Kec. Selesai, Kab. Langkat untuk memberikan ucapan selamat.

Proses pemungutan suara Pilkades Padang Brahrang di 18 TPS yang tersebar di 10 Dusun berjalan lancar. Menurut informasi dari 9000 pemilih yang terdata, untuk total suara yang masuk sudah ada sekitar 6538 suara.

“Ini semua berkat Allah SWT dan masyarakat Padang Brahrang dan hasil kerja keras dari seluruh tim serta masyarakat yang menginginkan perubahan untuk Desa Padang Brahrang tentunya,” kata Masdianto, Minggu (19/6/2021) sore.

Masdianto berharap setelah habis Pilkades ini kepada masyarakat Desa Padang Brahrang diminta untuk kembali bersatu saling bekerjasama demi memajukan Desa ini.

“Marilah kita bersatu hilangkan nomor 1, nomor 2, 3 dan 4, semuanya sama. Mari bersama-sama membangun saling bahu membahu untuk memajukan Desa Padang Brahrang ini tentunya,” harapnya. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button