ACEHAceh

Bupati Aceh Tamiang Sebut PT Socfindo Perusahaan Profesional

Beritanasional, ACEH TAMIANG — Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH. MKn menyatakan bahwa di Aceh Tamiang hanya PT Socfindo yang aktif memberikan penghargaan kepada karyawannya, bahkan PT Socfindo merupakan satu-satunya perusahaan di Aceh Tamiang yang menggelar kegiatan Jubilaris dalam hal dimaksud.

Sebagai kepala daerah, Mursil menyebutkan rasa terimakasihnya kepada perusahaan pemilik pabrik kelapa sawit (PKS) pertama di Indonesia ini yang telah berperan aktif dalam menjaga keharmonisan hubungan antara perusahaan dengan segenap karyawan dan juga pemerintah.

“Untuk itu saya berterimakasih kepada PT Socfindo yang telah mensejahterakan karyawannya,” ujar Mursil.

Bupati Mursil juga mengungkapkan kedewasaan PT Socfindo Sei Liput/Medang Ara dalam mengelola bisnis disektor perkebunan kelapa sawit dan pengolahan Crude Palm Oil (CPO) di Bumi Muda Sedia, sehingga tidak heran jika mendapatkan capaian hasil dan kualitas CPO yang baik.

“Sofindo itu perusahaan profesional yang tetap patuh terhadap peraturan. Sehingga tidak heran kalau memiliki keuntungan yang luar biasa yang untungnya melampaui dari semua perusahaan yang ada di Aceh Tamiang,” papar Mursil.

Selain itu kata Mursil, managemen PT Socfindo juga mampu membangun jaringan hubungan yang baik kepada pemerintah dan masyarakat disekeliling perusahaan berada.

“PT Sicfindo itu sangat besar kontribusinya kepada daerah, selain itu pengurusnya juga sangat piawai dan memegang kuat komitmennya kepada pemerintah dalam menjalankan peraturan yang ada,” tegas Bupati Mursil. [] SUPARMIN-beritanasional.id.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button