Kalimantan

Pimpin Anev, Kapolsek IPTU Agus Junaidi Tekankan Agenda Tugas Pokok Polsek Sekadau Hilir

BeritaNasional.ID, Kalimantan – Kepolisian Sektor Sekadau Hilir menggelar anev (analisa dan evaluasi) kinerja personel dalam menghadapi agenda tugas pokok Kepolisian, Jum’at (28/8) pukul 08.00 WIB.

Di awal masa kepemimpinannya, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengharapkan kinerja personel semakin baik dalam menjalankan tugas Polri kesehariannya.

Dalam arti, selalu berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jalin kemitraan, hubungan baik dan tetap jaga kekompakan di lingkungan internal Polsek Sekadau Hilir.

“Bina selalu hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepan dalam menjaga dan memelihara stabilitas keamanan tetap kondusif,” imbaunya.

“Selalu utamakan keselamatan dalam pelaksanaan tugas, terapkan standar operasional prosedur untuk menjaga keselamatan pribadi dari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

Menyikapi pandemi, Kapolsek mengingatkan personel untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan agar selamat dan terhindar dari ancaman wabah virus Corona.

Kapolsek menyatakan, ini merupakan bagian dari program pemerintah dan harus didukung, termasuk upaya penanggulangan karhutla dan pengamanan agenda Pilkada.

“Polri merupakan garda terdepan dalam sektor pengamanan. Oleh karena itu, kerawanan politik hendaknya diantisipasi agar Pemilu dapat berjalan sejuk, aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close