Kalimantan

Pimpin Anev, Kapolsek Sekadau Hilir Tekankan Giat Dalam Operasi Kepolisian

BeritaNasional.ID, Sekadau – Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi memimpin anev bulanan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan tugas di bulan sebelumnya serta membahas rencana tugas Kepolisian selanjutnya.

Beberapa arahan dan penekakan disampaikan Kapolsek, terutama berkaitan dengan kegiatan operasi Kepolisian yang dilaksanakan jajaran Polsek Sekadau Hilir.

Menindaklanjuti operasi Bina Karuna Kapuas 2020 tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Kapolsek Sekadau Hilir membentuk tim untuk memantau perkembangan titik hot spot di tiap desa, guna percepatan penanggulangan apabila terjadi Karhutla.

“Tim pemantauan titik hot spot ini merupakan penjabaran quick respon dalam mencegah Karhutla, yang berdampak negatif dalam berbagai sektor khususnya kesehatan dan ekonomi,” jelas Kapolsek kepada peserta anev, Senin (3/8/2020) pagi.

Memasuki Pilkada 2020 di Kabupaten Sekadau, IPDA Koderi menegaskan, agar melakukan deteksi mengantisipasi kerawanan yang muncul, sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif dalam setiap tahapannya.

“Tidak kalah penting bagi setiap personel, dalam setiap pelaksanaan tugas agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Edukasikan juga kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan sangat penting dijalankan untuk melindungi dari virus Covid-19,” imbaunya.

“Jaga kesehatan dan kekompakan antar personel, jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi, utamakan profesionalitas dalam bekerja,” tegas Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi mengakhiri arahannya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close