Kalimantan

Polsek Belitang Hulu Serahkan Sarana Kontak Berupa Peralatan Olahraga

BeritaNasional.ID, Sekadau – Belitang Hulu melalui program Polmas, menyerahkan sarana kontak perlengkapan olahraga berupa bola Volly dan bola kaki, yang diberikan kepada warga Desa Sebetung, Senin (3/8/2020).

Penyerahan sarana kontak tersebut dilakukan di kantor desa Sebetung. Diserahkan secara simbolis oleh Bhabinkamtibmas Briptu Fredi Jonathan dan diterima Kades Sebetung Ahmad Eka Setyawan.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, penyerahan sarana kontak yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas), untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat.

“Sarana kontak juga sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi Polsek Belitang Hulu kepada masyarakat desa Sebetung atas sinergitas dan kerjasama dalam membantu tugas Kepolisian,” jelas Kapolsek diwawancarai di tempat kerjanya.

Diharapkan penyerahan perlengkapan olahraga tersebut bisa mendorong waga desa Sebetung melakukan aktivitas positif di tengah Pandemi Covid-19. Salah satunya dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imuitas tubuh.

Sementara itu, Kades Sebetung Ahmad Eka Setyawan yang menerima sarana kontak tersebut mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Polsek Belitang Hulu.

“Atas nama warga masyarakat desa Sebetung, kami ucapkan terimakasih kepada Polsek Belitang Hulu, dengan bantuan perlengkapan olahraga ini semoga bermanfaat bagi warga,” harapnya. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close