Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Pimpin Razia, Kapolsek Siliragung Cyduk Penjual Miras & Gelandang Para Preman Pemabuk

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Operasi peredaran minuman keras (miras) juga menjadi prioritas Polsek Siliragung. Tidak tanggung-tanggung, Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto, SSos turun langsung memimpin pelaksanaan operasi pada Selasa (24/4/18) malam bersama Kanit Reskrim dan 3 anggotanya.

Malam itu Kapolsek AKP Endro melaksanakan operasi di wilayah Desa Siliragung. “Di Desa Siliragung kami berhasil menyita miras dari Saudari Siti Sominah warga Dusun Krajan, Desa Siliragung,” tutur perwira yang pernah menduduki kursi Glagah 1 ini.

Dalam penangkapan pelaku Siti Sominah, polisi juga berhasil menyita barang bukti berupa 6 botol anggur kolesom dan 5 botol anggur merah. “BB dan pelaku kami bawa ke mako untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Selain mengamankan pelaku penjual miras, operasi malam itu juga berhasil mengamankan beberapa preman yang sedang pesta miras jenis arak di Desa Kesilir. “Mereka semua kami amankan ke mako dan dikenai sanksi tipiring (tindak pidana ringan),” tandas mantan AKP Endro yang sebelumnya menjabat Kasatlantas di Pasuruan Kota ini lagi. (red)

Caption : Aparat Polsek Siliragung saat razia miras di warung Siti Sominah dan menggelandang para preman yang berpesta miras

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close