Kalimantan

Pimpinan DPRD Terima Silaturahim DPD PKS Langkat

BeritaNasional.ID, Langkat – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Langkat, Sumut, melakukan kunjungan silaturahim ke pimpinan DPRD Langkat, di Stabat, Senin (1/2/2021). Kunjungan silaturahim dilakukan, setelah mereka terpilih di kepengurusan baru pada periode 2020-2025.

Informasi dirangkum BeritaNasional.ID, kunjungan silaturahim DPD PKS diterima Wakil Ketua DPRD Langkat, Donny Setha. Silaturahim DPD PKS Kabupaten Langkat dipimpin langsung ketua DPD PKS, Safitri Harianto bersama pengurus lainnya.

Kepengurusan DPD PKS Kabupaten Langkat periode 2020-2025, diantaranya Ketua Safitri Harianto, Sekretaris Aidir Syahputra dan Bendahara Suhardi. Untuk Majelis Pertimbangan Daerah diketuai Ganda Wahyudi dan Syahrial Abdullah sebagai sekretaris. Sedangkan Dewan Etik Daerah diketuai Agus Salim Sunarto dan Zulkarnain Jakfar sebagai sekretaris.

Demikian disampaikan Ketua DPD PKS ketika menjelaskan kepengurusan baru partainya kepada Wakil Ketua DPRD Langkat Donny Setha.

Donny Setha dikesempatan itu mengucapkan selamat kepada kepengurusan DPD PKS periode 2020-2025. Ia berharap dengan kepengurusan baru DPD PKS dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kabupaten Langkat. “Selama ini kami melihat anggota DPRD Langkat dari PKS telah banyak berperan dalam kelembagaan DPRD,” ucap Donny.

Ia berharap kedepannya, PKS dapat memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Langkat, tidak hanya masalah pembangunan tetapi masalah sosial dan lainnya.

“Mari kita saling sokong menyokong dan melakukan koordinasi yang baik kedepannya,” pungkas Donny. Akhir silaturahim ditandai dengan pemberian cindera mata dari DPD PKS dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button